Jumat, 16 Januari 2009

Lomba Memasak Anak Rimba

























Pelaksanaan Lomba Memasak Anak Rimba ini akan dilaksanakan tanggal 19 nJuli 2009, di Bandung. Bersamaan dengan Kegiatan Gunung Puntang Challenge 2009.

Pelaksanaan kegiatan Lomba Memasak ini diperuntukkan bagi para pencinta kehidupan di alam bebas. Diantaranya seperti anggota pramuka, pendaki gunung, pencinta alam, pemanjat tebing, offroader,dll. Menyangkut soal makanan, ternyata sangatlah pennting. Dimana dalam keadaan yang seadanya, di tuntut untuk dapat menyajikan makanan yang penuh gizi untuk mendukung kegiatan yang dilakukan.Lomba ini juga akan menekankan kepada kreativitas para peserta dalam menyajikan makanannya.

kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kwarcab Pramuka Kota Bandung dengan BASTEK yang di dukung oleh Patuha Ecotourism serta Perhutani. Diharapkan kegiatan ini memberi banyak manfaat bagi para anggota pramuka yang terlibat kelak.

Beberapa peserta dari unsur pencinta alam, offroader, panjat tebing, pendaki gunung, diharapkan dapat turut serta dalam kegiatan yang sarat dengan pengetahuan ini. sehingga diantara para peserta kelak dapat bertukar pengalaman meyangkut kegiatan memasak di alam bebas.

Para senior pencinta alam juga turut memberikan pengarahannya kepada para peserta. Tidak ketinggalan unsur tanaga ahli bidang gizi juga ambil bagian.

Praktis kegiatan ini sangat dinanti-nanti oleh para pencinta kehidupan di alam bebas.

Informasi lebih lanjut klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar